Total Pageviews

About Me

My photo
depok, Indonesia
I always remember I am special.

Tuesday, February 5, 2013

Cahaya Hitam


Saat ku pejamkan mata
Semua tampak gelap, tak ada cahaya
Tak ada warna lagi selain hitam               
Hitam kelam, sampai ku tak bisa melihat warna lain dalam dimensiku..

Ku coba untuk menemukan cahaya
Agar ku dapat melihat warna lain dalam hitamku
Ku coba untuk menghapus hitam
Agar ku dapat melihat indahnya warna warni

Aku diam, aku coba tuk menikamati hitamnya
 Menikmati apa yang hanya bisa aku lihat..
Tapi aku tak pernah bisa menikmati hitamku
Sampai saatnya ku lelah dan putus asa..cahaya datang padaku

Cahaya itu menjanjikan aku
Menjanjikan aku tentang warna warni indah yang tak pernah ku lihat
Ya..sekarang aku dapat melihatnya
Aku melihat semua warna itu!

Tapi mengapa warna warni ini tak seindah yang ku bayangkan
Warna warni ini membuatku tak bisa utuh melihat satu warna
Warna warni ini membuatku silau dengan sinarnya yang berlebihan
Dan warna warni ini tak bisa memberikan warna..

Seperti warna yang hitam berikan padaku
Tapi sekarang saat aku tak bisa melihat hitam lagi dan tertutup oleh warna warni
Aku sadar ..
Hitam bukan selamanya kelam,  bukan juga yang menakutkan..
Tetapi hitam adalah warna yang selalu setia menemani setiap pejaman mataku..

No comments:

Post a Comment